Skip to content

PIECE OF ME

October 25, 2009

Ughhhh, ga tau kenapa akhir2 ini gue males banget ngapa2in. Praktis kerjaan gue cuma makan, tidur, kerja, makan, tidur, gitu2 aja sambil tangan ga berhenti dong tentunya mencet2 hp huehehehehe.

Semuanya terbengkalai. Game2 fesbuk gue udah ga keruan lagi deh. Blog juga ga diupdate2. Males buat nulisnya, enakan diinget2 ajah dalam kenangan sebagai bahan referensi buat mimpi huehehehe.

Sekarang gue gi demen banget ma klipnya Britney – Radar, cuakeppp banget selingkuhan Brit di klip ntuh, darah gay ku mendesir dwehhh wakakakakak, tapi waktu Brit meraba-raba dan nampak bokong si cowok, ewthhh, kok rata? ga seksi, arrggghhhhhh, ga ada manusia yg sempurna kayaknya hahahahahahaha.

Satu lagi, gue juga gi demen ma klip-nya Jesse McCartney – Leavin’ so hottttttt, ceweknya caemmmm banget mauuuuuuuuuu!!!

Sangat menjengkelkan ketika orang2 mau tau tentang kita tapi nanyanya kemana-mana, kan sama ja dengan dia menimbulkan gosip yg beredar panjang lebar gitu. kenapa ga tanya lgsg aja ma gue?! kesel banget jadinya, berasa mau nonjok2in orang nih Grrrrrrrr…

Ahhh, kmrn di kantor gue kembali dekat2an ma anak honor yg kata gue polos ntuh, dia abis potong rambut, jd gue pegang2 tuh kepalanya sambil usap2 rambutnya, kyaaaaaaaaaaaaaaa, doki2 banget jadinya, dasar homo, wakakakakak. Mana pas gi istirahat gitu tiduran di kamar penjaga malem kantor, jdnya tidur sebelahan gitu, OMG rasanya gue seneng banget, senangnya gue bisa dekat ma brondong straight ntuh ixixixixixixixi.

GOD, I LOVE HIM.

From → Diary

3 Comments
  1. hahahaha kamuuuu yaaaah mencuri2 kesempatan hihi!tp aku ngerti perasaan kamuuuu, deg2an asik gitu kaaan hihi

  2. baru nemu nih, blog lo.. seems like i'll be visiting it quite regularly…Bikin cerita yang semi-semi hot gitu.. dong.. halahhh..:-))

  3. hahahahah … B … B! bisa banget dah anda ini! jadi pas bangun tidur gitu yang pertama kali diliat adalah wajah cute-nya itu dong? aaawww! 😉 😉

Leave a comment